Pelajari apa yang dapat Anda pelajari tentang pemasaran video.

Jika Anda seorang majikan, Anda tahu bahwa Anda perlu mempromosikan produk dan / atau layanan Anda. Mungkin pemasaran media tradisional telah gagal. Namun, pemasaran video adalah salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis Anda saat ini. Teruslah membaca untuk mempelajari cara yang benar dalam menggunakan pemasaran video untuk mendapatkan pelanggan baru.

Pemasaran video dapat menjadi cara cerdas untuk berinteraksi dengan target pasar. Jawab setiap pertanyaan pelanggan tentang produk atau industri Anda dalam format video. Anda juga dapat memberi penghargaan kepada orang-orang karena mengajukan pertanyaan bagus dengan menawarkan produk atau diskon gratis kepada mereka.

Video adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan ide. Ini bekerja dengan menunjukkan kepada pelanggan perusahaan apa yang membuat perusahaan Anda istimewa. Video singkat yang menggambarkan produk Anda atau menyoroti pengalaman Anda akan sangat membantu proses penjualan. Ingatlah untuk bersikap jernih dan memudahkan segala ide yang Anda pahami untuk mencapai kampanye pemasaran video Anda.

Coba gunakan orang lain di video Anda. Ini akan membuat orang sadar bahwa Anda tidak penuh dengan udara panas. Meskipun mungkin agak sulit untuk meyakinkan seseorang bahwa orang-orang di video Anda benar-benar menyukai Anda dan produk Anda, itu selalu lebih baik daripada memutar video sendiri.

Mengapa klip video tidak direkam di pameran dagang? Banyak ahli mengunjungi pameran dagang dan ingin memperluas basis pelanggan mereka, dan meletakkan nama di situs Anda adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Pastikan Anda memasukkan informasi sehingga Anda dapat mengeja nama dengan benar dan kembali ke situs saat memposting video – mereka akan menghargainya.

Pertimbangkan untuk membuat video viral. Video viral adalah video yang dibagikan di media sosial yang meledak dalam popularitas. Berhati-hatilah. Beberapa orang mencoba video viral untuk melihat Internet dengan benar, dan itu mungkin gagal. Jadilah kreatif dan buat video yang benar-benar ingin dilihat orang. Humor selalu menjadi keuntungan.

Orang ingin merasa percaya diri pada Anda! Anda harus membicarakan hal-hal yang Anda sukai dan tidak pernah berbohong kepada audiens Anda. Ketika Anda sendiri dan menerima pesan Anda dengan jujur, pemirsa akan lebih menghargai video Anda dan lebih bersedia untuk kembali untuk menonton lebih banyak.


Bagi mereka yang baru mengenal pemasaran video, coba persempit video Anda. Sekitar 30 hingga 45 detik adalah waktu yang tepat untuk memulai. Anda benar-benar tidak punya banyak waktu untuk menyampaikan pesan Anda ke POI audiens kecil. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengkomunikasikan pesan Anda dengan mudah dalam waktu itu.

Berinteraksi dengan pemirsa YouTube Anda dengan mengaktifkan komentar. Anda harus mengikuti komentar Anda secara teratur dan menjawab pertanyaan atau berterima kasih kepada pengguna atas komentar mereka. Jangan ragu untuk menghapus komentar negatif sampai pengguna merasa nyaman membagikan pendapat mereka. Anda harus memperhatikan setiap video yang diposting sebagai tanggapan terhadap video Anda dan dapat mengisolasinya jika itu terkait dengan topik Anda.

Kesalahan terbesar yang dilakukan orang dalam pemasaran video baru adalah mereka mencoba membuat video sebagai iklan. Ini adalah perhentian besar. Orang tidak ingin melihat iklan di komputer mereka. Alih-alih, coba buat video Anda sendiri tentang peristiwa yang terjadi di industri atau bisnis Anda.

Sekarang Anda telah membaca artikel di atas, Anda harus menyadari betapa pentingnya pemasaran video. Metode periklanan tradisional tidak lagi umum seperti dulu. Seperti di sebagian besar dunia online, belajar memasarkan dengan cara baru sangat penting. Gunakan informasi di atas dan Anda sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan keuntungan yang layak.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>