Kiat untuk mengalahkan pesaing menggunakan pemasaran video

Ingin memulai dalam pemasaran video, tetapi Anda tidak yakin bagaimana memulainya? Mungkin Anda memiliki ide umum, tetapi Anda siap untuk membawa video Anda ke tingkat berikutnya. Artikel di sini dapat membantu Anda dengan pemasaran video Anda. Baca terus untuk mengetahui beberapa kiat dan trik pemasaran video yang hebat.

Temukan orang yang tepat untuk videonya. Mungkin Anda tidak merasa nyaman di depan kamera daripada yang Anda butuhkan. Bicaralah dengan kolega Anda atau mungkin teman Anda untuk menemukan seseorang yang bisa menjadi pemandu sorak yang efektif untuk bisnis Anda. Ini akan meningkatkan promosi produk dan menarik lebih banyak orang ke pertunjukan.

Saat membuat video untuk tujuan pemasaran, sebaiknya berbicara jujur ??kepada audiens Anda. Ketika orang memiliki gagasan bahwa satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran adalah keuntungan, mereka lebih cenderung melakukan bisnis di tempat lain. Bahkan jika tidak ada yang salah dengan menghasilkan keuntungan, Anda harus selalu memikirkan pelanggan Anda terlebih dahulu.

Pastikan video Anda telah dioptimalkan. Saat membuat video untuk beberapa situs web, Anda perlu membuat judul dan deskripsi untuk setiap situs web. Juga penting untuk memasukkan kata kunci khusus. Informasi kontak harus dimasukkan dalam deskripsi atau dalam video sehingga pengguna dapat menghubungi Anda.

Jika Anda menawarkan layanan kepada pelanggan Anda, cara terbaik untuk memberi mereka gambaran tentang apa yang Anda lakukan adalah membuat video yang mendokumentasikan berbagai langkah yang akan Anda ambil untuk melakukan layanan ini. Anda harus meminta seorang teman untuk mengikuti Anda dengan kamera video saat berikutnya Anda menjalankan layanan ini untuk klien.

Orang-orang menyukai kompetisi, jadi menyelenggarakan kontes video adalah strategi pemasaran yang hebat. Minta pemirsa untuk membuat video mereka sendiri dan kemudian minta mereka memilih semua. Ini membantu pemirsa mengakses situs Anda dan menggairahkan mereka dengan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan sesuatu.

Bicaralah dengan kolega Anda dan biarkan mereka membantu Anda dengan ide pemasaran video Anda. Anda harus memiliki orang yang mewakili perusahaan. Jangan takut untuk menggunakan kepribadian berbeda di video.


Mencari anotasi YouTube adalah cara terbaik untuk menemukan video tentang topik yang ingin Anda gunakan di video berikutnya. Dengan cara ini, Anda dapat melihat apa yang dibicarakan orang lain dan kemudian menjawab pertanyaan mereka atau mendapatkan informasi baru yang saat ini tidak disediakan.

Jangan lupa untuk menggunakan wildcard * saat mencari ide di YouTube. Dengan cara ini, Anda dapat menemukan video yang serupa tetapi tidak identik dengan istilah pencarian. Misalnya, “Cara membuat * buku” dapat menimbulkan beberapa pertanyaan dan jawaban cerdas tentang cara bekerja secara kreatif dengan buku.

Jika Anda mencari video dan ide di YouTube, jangan lupa opsi pencarian yang sama. Misalnya, “Cara membuat ~ roti” akan keluar dengan berbagai video untuk membuat semua jenis barang yang dipanggang. Dengan cara ini, Anda dapat membuat daftar item yang telah diabaikan di masa lalu dan untuk itu Anda perlu membuat video yang bagus dengan instruksi.

Berinteraksi dengan pemirsa Anda di YouTube dengan mengaktifkan komentar. Anda harus meninjau komentar Anda secara teratur dan menjawab pertanyaan atau cukup berterima kasih kepada pengguna atas umpan balik mereka. Jangan ragu untuk menghapus komentar negatif sehingga pengguna dapat membagikan pendapat mereka. Anda juga harus waspada terhadap video yang diposting sebagai tanggapan terhadap video Anda dan mungkin mempublikasikannya jika relevan dengan topik Anda.

Videomarketing tidak hanya untuk pakar pemasaran. Cobalah tip-tip ini dan putuskan mana yang tepat untuk kebutuhan Anda. Pemasaran video efektif. Jutaan orang terus menonton video online. Manfaatkan pasar ini!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>