Kiat untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang efektif

Pemasaran bisnis Anda berarti memeriksa semua media, termasuk media sosial, pemasaran artikel, dan bahkan pemasaran email. Karena Anda perlu mengambil langkah satu per satu, mari kita mulai hari ini, kami dapat memberi tahu semua orang tentang pemasaran email dan cara membuat kampanye yang efektif yang akan meningkatkan keuntungan situs web Anda.

Tawarkan kupon kepada pelanggan yang mendaftar ke daftar pemasaran email. Tempatkan formulir di situs web Anda di mana pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir pada tanda terima email untuk pelanggan baru saat mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju mengizinkan Anda mengirim materi pemasaran sehingga mereka tidak dituduh mengirim spam.


Gunakan uji / b untuk menampilkan baris subjek. Pilih email dan kirim setengahnya dengan baris subjek dan setengah lainnya dengan baris subjek berbeda. Ini dapat membantu Anda mengetahui baris subjek mana yang membantu pembaca membuka pesan Anda dan mana yang diabaikan.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Sebaliknya, Anda dapat mengirim orang ke email yang terkait dengan daftar anggota Anda tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu bahwa mereka hanya akan menerima informasi penting dan bahwa mereka tidak perlu memeriksa surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Saat mengembangkan email Anda, pertimbangkan ukuran panel pratinjau di sebagian besar pembaca email. Jika email Anda melebihi ukuran panel pratinjau, yang terbaik adalah segera mengubahnya. Banyak orang membaca email mereka hanya di panel pratinjau ini. Pembaca tidak pernah dapat melihat informasi yang berada di luar ambang rasa sakit.

Hindari menggunakan terlalu banyak gambar di email Anda. Banyak klien email tidak mengizinkan unggahan foto; oleh karena itu, mengirim pesan yang bergantung pada tarif yang sangat tinggi tidak terduga, karena banyak pelanggan tidak akan memahaminya. Beberapa orang tidak memiliki pengaturan yang tepat untuk membuka email grafik yang berat.

Sangat umum bagi orang untuk menonton Internet menggunakan ponsel, daripada menggunakan komputer ukuran penuh. Karena ini adalah kasusnya, Anda harus melakukannya sehingga setiap email yang mudah dikirim dapat dilihat di telepon. Anda harus melakukan hal yang sama untuk halaman arahan Anda.

Jika Anda menggunakan gambar dalam email buletin, letakkan teks di sebelah kanan foto. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol yang ditempatkan di sisi kiri gambar daripada di mana pun di halaman.

Cobalah membuatnya lebih mudah untuk berhenti berlangganan dari email pelanggan. Dengan tidak menyederhanakan masalah, mereka akan merasa bahwa Anda sangat terpengaruh dan mungkin menjauh dari produk atau bisnis Anda. Beri mereka opsi untuk menonaktifkan sebagian atau semua email mereka.

Selama proses pendaftaran, tanyakan nama pelanggan Anda atau setidaknya nama mereka. Dengan begitu, Anda dapat mempersonalisasi email masing-masing penerima untuk diperlakukan secara individual, yang akan membuat pesan Anda terlihat lebih pribadi. Selain itu, pembaca akan dapat melihat email Anda, antara lain.

Menggunakan tips dalam artikel ini akan membantu Anda dengan pemasaran email dan dapat digunakan secara efektif untuk mempromosikan produk Anda. Setelah Anda memulai kampanye, Anda dapat beralih ke berbagai bentuk pemasaran online dan offline lainnya untuk lebih meningkatkan penjualan dan mencapai tujuan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>