Kiat sederhana untuk memahami Pemasaran Facebook

Dalam waktu kurang dari 10 tahun, Facebook telah mengubah cara kita bersosialisasi dan menikmati kesenangan satu sama lain. Tahukah Anda bahwa dengan Facebook untuk tujuan pemasaran, Anda dapat memperoleh pelanggan baru yang hampir tidak terbatas untuk bisnis Anda? Artikel berikut menunjukkan nilai pemasaran Facebook dan apa yang dapat dilakukannya untuk Anda.

Gunakan Wawasan Facebook. Anda harus mengunjungi fitur ini setiap minggu untuk mendapatkan gambaran tentang berapa banyak orang yang telah Anda jangkau. Anda bisa mendapatkan nomor terperinci untuk setiap pembaruan dan jumlah penggunaan mingguan yang telah Anda hubungi.


Semua konten di situs web Anda harus mudah dihargai dan dibagikan di Facebook. Itu juga harus muncul dalam bentuk singkat dengan tautan di dinding Facebook Anda. Jika pengguna dapat membagikan konten mereka dengan pengikut mereka, Anda akan menemukan bahwa jangkauan mereka meningkat secara eksponensial, seperti halnya keuntungan mereka.

Gunakan Facebook untuk membagikan tautan ke situs web Anda. Anda harus mencoba menulis artikel mingguan atau memulai blog video sehingga Anda dapat membuat lebih banyak konten secara teratur. Audiens Anda akan berlangganan pembaruan Anda di Facebook jika Anda membuat konten berkualitas. Pastikan Anda menyebutkan kampanye Facebook Anda di artikel atau video Anda.

Perhatikan semua gambar yang Anda poskan sebagai iklan, karena hanya 20% dari gambar dapat berupa teks asli. Jika Anda akhirnya mengirim gambar yang berisi lebih dari 20% teks, itu akan ditolak dan Anda akan kehilangan waktu. Jadilah kreatif dan ciptakan gambar yang menarik perhatian audiens Anda.

Buat posting Anda tetap relevan. Saat Anda membuat peralatan dapur, semua yang Anda posting harus ada hubungannya dengan dapur. Jika Anda memposting terlalu banyak hal yang tidak relevan, topik halaman Anda akan hilang dan garis bawah Anda dapat terpengaruh. Penting untuk tetap pada subjek.

Di Facebook, Anda dapat memiliki foto profil dan foto sampul. Pastikan keduanya terkait dengan bisnis Anda. Juga, jangan membuat gambar terlalu rumit atau jelas. Mereka ingin mereka mudah diidentifikasi untuk target pasar Anda. Kalau tidak, Anda mungkin bingung tentang apa halaman Anda sebenarnya.

Bagikan lebih banyak konten dari platform lain di halaman Facebook Anda. Apakah perusahaan Anda memiliki situs web? Sebuah blog? Saluran YouTube? Ketika Anda mengunggah konten baru ke bisnis Anda, pastikan itu juga muncul di halaman Facebook Anda. Pengguna lebih cenderung mengunjungi Facebook pada hari mereka mengunggah video baru yang tidak mereka kunjungi saluran YouTube perusahaan Anda.

Cara yang bagus untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan untuk membuat beberapa konten hanya tersedia bagi pelanggan. Pengunjung acak menjadi pengikut untuk mengakses konten yang disediakan untuk penggemar. Pastikan Anda menyembunyikan hanya sebagian kecil dari konten agar tidak mengganggu fungsi SEO.

Bentuk grup yang didedikasikan untuk bisnis Anda. Di halaman ini Anda dapat berbagi informasi yang berguna, berinteraksi dengan audiens Anda dan mendapatkan pertanyaan dari pelanggan. Ceritakan tentang penjualan, kupon, atau artikel menarik. Ini juga merupakan cara terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang target audiens Anda.

Meskipun Facebook relatif baru dalam bisnis, sekarang kekuatan pemasaran yang kuat. Jika Anda menggunakannya untuk keuntungan Anda, Anda tidak hanya akan tahu lebih banyak dan lebih banyak pelanggan, tetapi juga lebih kompetitif! Gunakan tips dalam artikel ini untuk memulai kampanye pemasaran Facebook yang fantastis untuk perusahaan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>