Dengan saran ini, Anda dapat meluncurkan kampanye pemasaran seluler yang sukses

Tahukah Anda bahwa ketika Anda membuat iklan untuk perangkat seluler, Anda harus memastikan bahwa mereka cocok dengan lebih banyak jenis standar kompatibilitas browser, tidak seperti yang lain atau yang akan Anda pertimbangkan untuk konten berbasis komputer? Jika Anda tertarik, Anda akan menikmati sisa tips pemasaran seluler yang disediakan di bawah ini.

Jangan pernah menyembunyikan siapa dirimu. Beri tahu klien Anda terlebih dahulu apa perusahaan Anda dan siapa Anda. Anda tidak boleh mengirim pesan yang tidak jelas atau membingungkan ke pelanggan Anda. Orang merasa terancam ketika mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Jika Anda lupa, Anda bisa mengasingkan beberapa.

Tanyakan pelanggan untuk nomor ponsel mereka. Cara termudah adalah dengan pelanggan email Anda saat ini. Jika Anda mengisi formulir untuk mendaftar, Anda dapat meminta mereka untuk menambahkan nomor telepon mereka untuk pemberitahuan atau penawaran khusus. Ini adalah cara cepat untuk menarik pelanggan pemasaran seluler baru.

Perlakukan pelanggan Anda seperti orang lain. Daripada terus-menerus membombardir mereka dengan informasi penjualan, Anda harus sesekali memberikan mereka informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka. Misalnya, jika Anda menemukan blog yang menarik tentang cara menyimpan uang, kirimkan tautan kepada mereka. Dengan cara ini, mereka tahu bahwa Anda tidak memandang mereka hanya sebagai sumber pendapatan.

Pastikan Anda memahami apa tujuan pemasaran seluler Anda. Bagi kebanyakan orang, pendekatan mobile ini lebih dari pendekatan normal, sehingga biayanya dua kali lebih banyak. Untuk alasan ini, sangat penting untuk menentukan apa yang diharapkan dari cabang pemasaran ini sebelum memulai. Dengan cara ini, Anda dapat mengoptimalkan kampanye Anda dengan lebih efisien.

Untuk pengguna seluler, teks memiliki dampak yang jauh lebih besar daripada video. Jadi pikirkan sebelum mengembangkan kampanye pemasaran Anda. Lebih dari 88% pengguna ponsel memodifikasi pesan teks, tetapi hanya sekitar 41% menghabiskan waktu menonton video di perangkat seluler mereka. Ini jelas berarti bahwa teks harus menjadi bidang minat utama Anda.

Kampanye pemasaran seluler Anda tidak boleh menggantikan kampanye yang ada. harus menyelesaikannya. Anda harus menggunakan Pemasaran Seluler untuk menjaga pelanggan Anda saat ini dan / atau melayani pengguna seluler di ceruk pasar Anda. Pastikan saja kampanye Anda yang lain berjalan.

Cara terbaik untuk melihat bagaimana menggabungkan pemasaran ponsel dengan media sosial adalah dengan mencari orang lain yang melakukan hal yang sama. Jadi Anda bisa melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan dengan benar. Anda tidak akan ingin menyalin formula Anda ke surat itu, tetapi itu akan membantu Anda untuk meniru sedikit gaya Anda.


Saat Anda merancang pesan seluler, manfaatkan siklus Anda berikutnya dengan menambahkan sesuatu yang mirip dengan kampanye pemasaran Internet dasar Anda. Ini akan memastikan bahwa materi terbaik Anda didistribusikan kepada sebanyak mungkin orang di pasar Anda. Tidak ada alasan untuk memisahkan usaha Anda.

Sederhanakan pembatalan pesan SMS dari pelanggan Anda. Seringkali, opsi paling sederhana adalah merespons dengan kata “berhenti”. Ini mengurangi frustrasi ketika pelanggan tidak lagi ingin menerima pesan. Ingat, hanya karena Anda tidak ingin teksnya tidak berarti Anda tidak ingin menjadi pelanggan.

Kesimpulannya, Anda jelas tertarik untuk mempelajari semua yang Anda bisa tentang pemasaran seluler. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Dalam hal ini, gunakan sumber daya yang luar biasa ini untuk membangun segmen pemasaran ini karena Anda tidak hanya mengkhawatirkan bisnis Anda, tetapi Anda juga menjaga pelanggan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>